FAQ (frequently asked questions)
Rumah Sakit Persahabatan

Kami berada di Jl. Persahabatan Raya No.1, Rawamangun, Jakarta Timur. Anda bisa mencari kami di Google Maps atau menggunakan TransJakarta (turun di Halte RS Persahabatan).
Anda bisa membuat janji via Call Center kami di nomor 0812-1056-4007, melalui website kami di www.rspersahabatan.co.id pada bagian pendaftaran online. Atau datang langsung bisa dilakukan di loket pendaftaran rawat jalan sesuai jam operasional.
Ya, RS Persahabatan adalah rumah sakit rujukan yang menerima pasien BPJS Kesehatan. Pastikan Anda membawa Kartu BPJS Kesehatan aktif, e-KTP, dan surat rujukan dari fasilitas kesehatan tingkat pertama (FKTP) atau rumah sakit rujukan sebelumnya yang masih berlaku.
Sebagai RS rujukan, kami unggul dalam layanan respirasi (Paru, TB, Asma). Namun, kami juga menyediakan berbagai spesialisasi layanan lainnya seperti Penyakit Dalam, Anak, Bedah, Kebidanan, Jantung, dan layanan penunjang lainnya.
Syarat umum pendaftaran rawat inap meliputi surat pengantar rawat inap dari dokter, identitas diri pasien dan penanggung jawab, serta dokumen penjaminan (BPJS/asuransi) jika ada. Informasi lebih detail akan diberikan oleh petugas pendaftaran rawat inap.
Kami sangat menghargai setiap masukan dari Anda. Keluhan atau feedback dapat disampaikan melalui Kotak Saran yang tersedia di berbagai area rumah sakit, Customer Care Humas 0878-8007-0039, Email info@rspersahabatan.co.id, atau langsung ke Ruang Pelayanan Publik dengan mengisi formulir keluhan/saran. Kami berkomitmen untuk menindaklanjuti setiap keluhan dengan serius dan bersahabat.