PELATIHAN SERVICE EXCELLENT BAGI TENAGA KEPERAWATAN BATCH 3 DI RS PERSAHABATAN

2025-05-10

Hukermas

rspersahabatan.co.id, - Jakarta. Sabtu, 10 Mei 2025 Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan telah menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Service Excellent Batch 3 yang bertempat di Auditorium Lt 2 dr. Soepandi Moekajin Gedung Griya Puspa dengan peserta sebanyak 49 orang dan peserta mendapatkan materi Service Excellent oleh Mrs. Margaretha Brivittra Saifuddin - Van Engelen. Kegiatan ini dipandu oleh Widiawati Ariesanti, S.Kep, Ners.

Rumah Sakit sebagai suatu badan usaha yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa medis, tidak dapat disamakan begitu saja dengan badan-badan usaha atau perusahaan-perusahaan lain. Yang membedakan adalah pelanggan Rumah Sakit yaitu pasien, keluarganya pasien dan pengunjung. Mereka datang dengan berbagai macam perasaan seperti sakit, cemas, panik, takut, sedih, putus asa, bingung dan harapan menjadi sehat. Service Excellent atau Pelayanan Prima bukan hanya terletak pada fasilitas peralatan medis yang canggih dan bangunan yang megah, tetapi juga dengan pelayanan yang profesional yaitu beretika, akurat, cepat, sigap, tepat, sopan dan ramah. (Hukmas) 



Tag: